Menu

Sabtu, 28 September 2013

Winxs "Crush On You"

Valentine's Day Pumping Heart

Lirik Lagu Winxs "Crush On You"


Ada yang sedikit berbeda
Saat pertama jumpa
Berdebar hatiku menatapnya
Ku jadi salah tingkah

  Aku, tak tau,
  Tuk mengungkapkan nya
  Aku, tak bisa,
  Untuk memulainya

Cause i have a crush on you
Saat pertama bertemu
Aku teringat selalu
And i have a crush on you
Semoga tak cepat berlalu
Perasaan ini dari hatiku

  Dag dig sug rasa di dadaku
  Saat tatap matamu
  Gundah dan gelisah tak menentu
  Ingat senyum manis mu

Aku, tak tau,
Tuk mengungkapkan nya
Aku, tak bisa,
Untuk memulainya

  Cause i have a crush on you
  Saat pertama bertemu
  Aku teringat selalu
  And i have a crush on you
  Semoga tak cepat berlalu
  Perasaan ini dari hatiku

I have a crush on you
Sejak pertama bertemu
Aku teringat selalu
And i have a crush on you
Semoga tak cepat berlalu
Perasaan ini dari hatiku....


Vidio :


Follow Yuk:
@nadhiraanggrae2
@dellaztr
@piaapilaa
@winxskywinxs123

                                             

Cause i have a crush on you Sejak pertama bertemu Aku teringat selalu And i have a crush on you. Semoga tak cepat berlalu Perasaan ini dari hatiku

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2012/12/lirik-lagu-winxs-crush-on-you.html#.UkaY4X9dTIU
salam kenal ya :)
Cause i have a crush on you Sejak pertama bertemu Aku teringat selalu And i have a crush on you. Semoga tak cepat berlalu Perasaan ini dari hatiku

dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2012/12/lirik-lagu-winxs-crush-on-you.html#.UkaY4X9dTIU
salam kenal ya :)

Tidak ada komentar: